AKSARAKARSA ADVERTISING
Selamat Datang di Aksara Karsa Enterpreneur Aksara Paramitha Group dibawah managemen Gugun GunawanLahir di Garut 7 April 1971,belajar Konputer secara otodidak sejak tahun 2005, mengenal dunia internet sejak pertama menggunakan Handphone Smart D 1200, dan kembali mengganti perangkat dengan ZTE 261, lalu hilang dan pada tahun 2010 Kembali Istri saya membelikan kembali ZTE 261 dengan sistem koneksi yang sudah lebih cepat dari generasi sebelumnya. Aku lahir dari kelurga wirausaha, dari mulai ibu dan ayah semuanya wirausahawan tulen, termasuk saudara-saudaranya semuanya wirausaha. Tetapi mungkin latar belakang pendidikanku agak lebih dari mereka hingga aku dapat mempunyai wawasan untuk hijrahke dunia komputer hingga internet saat ini. Aku tidak mempunyai prestasi yang signifikan di sektor ini secara legal, aku hanya baru bisa membuktikan pada rekan kerjaku tentang keberadaanku dalam dunia IT itu saja, karena dulunya mingkin aku termasuk orang yang menjengkelkan bagi mereka, bagi mereka yang harus menunggu ketikan komputernya ku password, atau komputernya error, bahkan mereka harus merelakan jika filenya hilang ( untuk itu aku minta maaf)tetapi kini aku bisa membuktikan, bahwa aku tidak main-main di dunia ini, bahkan berangkat dari jiwa enterprenerku lahir gagasan untuk membuka kelompok belajar dan bekerja yang kuberi nama AKSARA KARSA. Enterpreneur yang aku gabungkan dengan y Group seniku AKSARA PARAMITHA. Hingga kini berganti nama AKSARA PARAMITA.Group. Aku yakin bahwa dunia ini dapat mengangkatku menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain, dan untuk itu kini aku gencar mengajak rekan , siswa-siswiku untuk belajar “ ngebloging” dan membuat bagaimana caranya mebuat sebuah Blog Pribadi, Perusahaan, sekolah, pebisnis, bahkan hingga pemerintahan di tingkat bawah seperti Desa , BPD dan lain sebagainya. Aku yakin kemampuan serta tekadku untuk memejukan desa, warga desa akan tercapai dengan keahlian baruku ini, aku bisa menggalanag banyak orang untuk menjadi partner bisnis wirausaha ini dengan mereka dengan pertama-tama ku gembleng mereka menjadi tenaga handal dan profesional dibidangnya. Dan untuk semuanya aku yakin keberhasilan akan menjadi milik kita.

Sabtu, 23 April 2011

Bergabung dengan Adsense Camp

Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp. Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang kami berikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya. Cara Menerbitkan Iklan

1.    Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda. 
2.    Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
3.    Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
4.    Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi
5.    Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
6.    Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.
 

TIP DAN TRIKS UNTUK MENJADI RESPONDEN

Kita tahu bahwa setiap perusahaan yang menjual barang atau jasa akan melakukan survey untuk melihat potensi pasarnya, kepuasan konsumen, keinginan konsumen dan lainnya. Mereka rela menghabiskan jutaan dollar untuk membiayau riset agar produk atau jasa yang ditawarkan dapat diterima masyarakat dan memuaskan konsumennya.
  1. Banyaknya perusahaan riset yang kita ikuti. Semakin banyak perusahaan riset yang anda ikuti, semakin besar peluang yang kita akan dapatkan.
  2. Kesesuaian profil responden. Walaupun sudah daftar dibanyak situs riset, belum tentu dilibatkan dalam riset tersebut. Sebab masing-masing riset memiliki persyaratan yang berbeda bagi respondennya. Misal, jika responden yang di minta hnay perempuan, tentu responden laki-laki tidak akan di libatkan.
  3. Waktu yang anda luangkan untuk riset. Sebisa mungkin selalu siap untuk melakukan tugas sebagai responden. Biasanya riset memiliki tanggal deadline yang harus di tepati sebelum tenggang waktunya. Makanya rajin-rajin check e-mail.
  4. Mendesak tidaknya survey. Survey yang lebih mendesak biasanya menawarkan imbalan yang lebih besar.
  5. Panjang - pendek survey. Semakin banyak pertanyaan atau isian yang wajib di isi, biasanya memberikan imbalan yang lebih besar.
  6. Faktor keberuntungan. Tidak semua perusahaan riset memberikan imbalan. Kadang ada yang memberikan tanda terima kasih dengan cara mengundi untuk menentukan siapa pemenangnya. Contoh, situs www.npodr.com akan mengundi setiap bulan dari tiap Anggotanya yang beruntung.

INFO BISNIS GRATIS DARI VIRTAPAY

Virta Pay sebuah proyek yang sedang mengembangkan mata uang virtual pribadi dan layanan pembayaran proses untuk membuat dunia nyata tentang pemembelian dan penjualan online dengan lebih mudah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang. EarlyBird sedang merancang sebuah layanan dan dalam pengembangan:
  1. Usaha Kecil integrasi, termasuk modul proses pembayaran untuk semua perangkat lunak keranjang belanja populer.
  2. Bisnis menengah integrasi.
  3. Mayor Online Store integrasi.
  4. Kartu Debit Virta Pay terhubung ke account Anda.
  5. Pertukaran mata uang dengan semua mata uang utama dunia.
Dan semuanya memerlukan bantuan dari kelompok yang berdedikasi dengan menyumbang gagasan dan umpan balik. Mengapa anda harus bergabung sekarang ? ada 5 Alasan mengapa kita patut untuk bergabung dalam proyek ini yaitu :
  1. Ketika kita mulai brgabung dengan Virta Pay secara gratis maka uang yang kita dapat sebesr $ 25 ( 1$ + 9.000,-)
  2. Virta Pay akan menambah hingga $ 20 per hari untuk account yang kita buat ketika kita berpartisipasi dalam mempersiapkan peluncuran layanan baru kami.
  3. kita pun mendapatkan $ 10 jika mengajak teman untuk bergabung denan perhitungan $10/ orang dari Virta Pay.
  4. menjadi pelanggan pertama dari produck EarlyBird sebelum Virta Pay terbuka untuk umum,membantu membentuk perkembangan mata uang virtual yang terbaik dan sistem pembayaran yang dirancang untuk Internet.
  5. Yang pada akhirnya kita akan memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam akun kita pada saat kita memulai, tanpa pernah membuat deposit!
Sebagai pengguna EarlyBird dari Virta Pay, tugas kita  adalah  :

  1. Login / masuk sesering untuk melihat di mana kami membutuhkan bantuan Anda.
  2. Berpartisipasi. Berbagi pendapat dan melakukan tugas yang dapat dilakukan dari kenyamanan rumah   atau komputer kantor.
  3. Berlangganan ke blog kita. Blog kami adalah saluran utama yang kita gunakan untuk berkomunikasi tentang berita, update dan informasi kepada anggota EarlyBird.
  4. Jadilah advokat. Anda dapat mengundang teman-teman Anda terpercaya dan keluarga untuk bergabung Virta Pay.

Tips untuk Pebisnis kecil

Salah satu kunci untuk menjalankan usaha kecil yang sukses atau kantor rumah adalah belajar untuk mengontrol biaya. Bahkan biaya terkecil dengan cepat dapat menambah dan memotong keuntungan, meninggalkan Anda dengan sebuah bisnis yang tidak akan bergerak maju. 
Banyak pemilik usaha kecil tahu di mana uang mereka berasal dari, tetapi tidak jelas di mana ia pergi. Ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap arus kas usaha mereka '.
Sangat penting untuk meninjau pengeluaran Anda secara berkala - setiap kuartal jika mungkin - sehingga Anda dapat mengelola pengeluaran akurat keluar dan mencari cara untuk menyelamatkan.
Demo Parneros, presiden toko AS di Staples Inc, memberikan saran berikut ini untuk menghemat uang bisnis Anda.
  • Model tahun lalu Buy. Furniture, komputer, PDA - selalu ada sesuatu yang baru. Ini juga berarti bahwa selalu ada sesuatu yang lama. Jika Anda menunggu sampai akhir tahun atau untuk penjualan sepanjang tahun, Anda dapat menyimpan pada kebutuhan kantor Anda.
  • Membeli dalam jumlah besar dan membeli depan. Dengan membeli item yang umum digunakan dalam jumlah besar, Anda dapat menyimpan banyak. persediaan Mengganti Anda sebelum Anda kehabisan. Berpikir ke depan, dan dengan demikian membeli depan, memberikan Anda kesempatan untuk berbelanja perbandingan dan mengambil keuntungan dari penjualan.
  • Beli produk yang menghemat uang. Pertimbangkan alternatif kualitas untuk merek nasional. Staples tinta dan toner produk, misalnya, menawarkan produk-produk berkualitas konsumen dengan penghematan biaya 15 persen menjadi 20 persen-per cartridge.
  • Ambil keuntungan dari diskon. Profesional dan asosiasi perdagangan sering menawarkan anggota mereka diskon pada asuransi, perjalanan, pengiriman dan biaya umum lainnya. Demikian pula, beberapa kartu kredit, seperti American Express Corporate Card untuk Usaha Kecil, mungkin akan membuat anda diskon juga.
  • Menghemat biaya mail. biaya Mail untuk bisnis Anda dapat menambahkan dengan cepat. Untuk menghemat uang, kartu pos menggunakan atau mengkonsolidasikan pengiriman. Anda juga dapat membeli atau menyewa sebuah meter pos atau mendapatkan skala mail untuk menghilangkan membayar lebih.
Mungkin langkah yang paling penting untuk membuat uang secara online keinginan untuk melakukannya. Internet, bertentangan dengan begitu banyak berita yang kita lihat, bukan skema 'cepat kaya'. pendapatan internet yang kuat ini dicapai dengan cara yang sama bata dan mortar pendapatan tercapai-melalui kerja keras, jam kerja yang panjang, dan dedikasi untuk membuat uang secara online. Untuk membuat uang secara online, Anda harus bersedia bekerja keras, sering berjam-jam, mempelajari materi terakhir pada pemasaran dan generasi lalu lintas, dan bersedia untuk tetap dengan itu sebelum Anda mulai membuat uang secara online besar.
  • Dalam rangka untuk membuat uang online, Anda harus mengembangkan pemahaman dasar mengapa orang membeli. Motivasi psikologis pembelian internet sama seperti pembelian offline. Orang-orang membeli barang online karena mereka merasa membeli akan membuat mereka merasa lebih muda, lebih seksi, lebih bahagia, atau karena akan membuat mereka kaya atau sangat disukai.
  • Anda harus menemukan atau mengembangkan produk yang cocok untuk membuat uang online --- itu terutama harus memenuhi kebutuhan emosional orang online --- membuat mereka merasa lebih muda, lebih seksi, lebih bahagia, kaya, atau sangat disukai.
  • Untuk membuat uang online, Anda harus belajar apa saja tentang pemasaran, baik offline dan online. Anda harus memahami apa yang membuat orang membeli, Anda tidak bisa hanya cut and paste dari template untuk mendapatkan baik di pemasaran online.
  • Anda harus bersedia untuk menguji segala sesuatu yang Anda lakukan. Banyak kali apa yang Anda lakukan online dalam jumlah besar, tidak seperti beberapa pemasaran offline. Anda mungkin mengirim satu juta email, atau membeli seribu PPCs, atau menerima ratusan pengunjung per hari. Anda harus dapat mengidentifikasi jenis pengunjung membuat Anda uang atau anda akan gagal. Dalam banyak kampanye pemasaran yang Anda jalankan, Anda akan memiliki segmen yang menguntungkan dan segmen yang tidak. Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi yang mana, untuk tujuan menghilangkan mereka yang tidak menguntungkan dan meningkatkan belanja di daerah yang, Anda akan gagal.Anda harus bersedia menginvestasikan kembali banyak keuntungan awal Anda kembali ke dalam bisnis Anda. Saat pertama kali mulai pemasaran, Anda senang dan Anda bersedia untuk menghabiskan berjam-jam tak terhitung, sampai larut pagi, menempatkan iklan baris murah dan meminta link dengan direktori dan situs web lainnya. Namun, sekali Anda memiliki ribu pelanggan, Anda akan lebih difokuskan pada tingkat konversi dan situs web Anda dan memiliki waktu lebih sedikit untuk generasi lalu lintas rendah biaya. Anda harus mengembangkan anggaran untuk lebih mahal (dan biasanya lebih tinggi berkualitas) lalu lintas. Meskipun tidak selalu kasus yang membayar lebih membuat Anda memimpin lebih baik, umumnya kasus yang membayar lebih sedikit membuat Anda memimpin rendah.
  • Terakhir tapi mungkin yang paling penting. Anda harus bersedia untuk tetap keluar. Beberapa bulan pertama Anda tidak dapat membuat banyak uang online, tetapi Anda tahu bahwa masuk dan Anda sangat antusias dengan kekayaan internet tentang yang Anda mimpi. Setelah beberapa bulan 80-90 minggu jam, Anda menjadi lelah dan dapat menjadi tergoda untuk berhenti. Jika (dan hanya jika, catatan) Anda telah menguji setiap iklan Anda menjalankan dan setiap respon yang Anda terima, Anda akan dapat mulai membuat keputusan yang lebih cerdas dan menjadi menguntungkan selama beberapa bulan ke depan. Tetapi jika Anda terbakar dan berhenti, Anda kehilangan semua yang anda menaruh masuk Jangan menyerah!

kerja Keras Vs Kerja Cerdas

Orang-orang ini tentu sangat gigih, tetapi biasanya mereka tidak berhasil.

Ketika guru sukses mengatakan kepada kita bahwa ketekunan adalah kualitas penting di jalan menuju kesuksesan, mereka sering meninggalkan sesuatu penting.

Ketika orang-orang sukses memberitahu Anda bahwa mereka sampai di mana mereka saat ini karena mereka terus-menerus, mereka benar-benar meninggalkan keluar bagian dari cerita. Sebuah bagian yang sangat penting dari cerita.
Dan bagian yang mereka meninggalkan keluar adalah: Mereka lupa untuk memberitahu Anda bahwa sebelum mereka gigih, mereka memiliki tujuan, dan mereka punya rencana tentang bagaimana menuju ke sana.
Dan semua sepanjang jalan, setelah setiap langkah yang mereka ambil, mereka melangkah mundur untuk mengevaluasi hasil untuk melihat apakah hasil yang mereka sedang bersiap adalah hasil yang mereka inginkan. Dan jika mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, maka mereka akan mengubah langkah-langkah yang mereka ambil, dan mencoba sesuatu yang berbeda, sampai mereka menemukan sebuah metode yang bekerja untuk mereka.
Orang-orang sukses memang memiliki ketekunan, tetapi mereka hanya gigih tentang berpegangan pada visi mereka.
Mereka tidak pernah gigih tentang metode yang mereka ambil untuk sampai ke tujuan mereka.
Semua sepanjang jalan, mereka siap untuk menjadi sangat fleksibel dan percobaan untuk melihat apa teknik dan strategi bekerja terbaik untuk mendapatkan mana mereka ingin pergi.
Mengapa begitu banyak orang sukses meninggalkan ini detail penting ketika mereka memberitahu kita rahasia keberhasilan mereka? Mengapa mereka begitu sering lalai menyebutkan bahwa jika strategi tidak bekerja, mereka meninggalkan dengan cepat dan pindah ke strategi lain?
Saya tidak berpikir bahwa orang-orang sukses sengaja meninggalkan informasi ini penting karena mereka tidak ingin kita sukses.
Saya berpikir bahwa orang-orang sukses sering meninggalkan hal ini detail kunci karena mereka menganggap itu sangat jelas bagi semua orang sudah. Mereka menganggap bahwa semua orang sudah tahu bahwa Anda menguji setiap langkah dari apa yang Anda lakukan untuk melihat apakah itu bekerja atau tidak. Dan jika itu tidak bekerja, Anda mengubahnya. Dan kau terus mencoba pendekatan baru til Anda mendapatkan sesuatu yang bekerja, sesuatu yang membuat Anda lebih dekat dengan hasil yang Anda inginkan.
Orang-orang yang mengagumi kegigihan sering menggunakan contoh dari Thomas Edison yang terus berusaha untuk menghasilkan sebuah bola lampu listrik bahkan setelah sepuluh ribu kali gagal.
Tetapi orang sering lupa bahwa sementara Thomas Edison gigih dalam percaya pada tujuannya, dia tidak gigih dengan cara ia mencoba untuk mencapainya. Thomas Edison tidak mengulangi eksperimen yang sama berulang-ulang sepuluh ribu kali.
Thomas Edison dilakukan sekitar sepuluh ribu eksperimen yang berbeda dalam perjalanan untuk mencoba menemukan bola lampu listrik praktis.
Setiap kali ia mencoba sebuah percobaan untuk menghasilkan bola lampu listrik, ia kemudian melangkah mundur dan mengambil beberapa waktu untuk mengevaluasi hasil. Dia tahu apa yang sedang bekerja dan apa yang tidak bekerja. Kemudian dia akan mencoba sesuatu yang berbeda waktu berikutnya. Dan ia akan melacak hasilnya.
Jadi, ingat perbedaan penting pada saat seseorang mencoba untuk memberitahu Anda bahwa kegigihan adalah kunci keberhasilan.
Tanpa mengambil waktu untuk mengevaluasi apakah atau tidak apa yang Anda lakukan adalah benar-benar bekerja, Anda dapat terus-menerus selama bertahun-tahun, dan tidak mencapai tujuan yang Anda inginkan.
Jadi, jika Anda ingin sukses, pastikan untuk berpegang pada impian Anda, tapi ingat untuk memeriksa sering apakah tindakan-tindakan yang kita pakai semakin Anda dekat dengan tujuan Anda.

Pemasaran Internet

Jika Anda benar-benar ingin berhasil, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu membaca buku-buku motivasi dan artikel. Anda ingin tahu apa kualitas yang dibutuhkan untuk sukses.
Ketika kita membaca tentang peralatan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan, sangat sering kita diberitahu bahwa jika kita benar-benar ingin berhasil, kita harus memiliki ketekunan.
Kegigihan adalah kualitas tidak pernah menyerah saat kita menghadapi tantangan. Dari berpegangan pada mimpi kita. Dari menolak untuk menjadi putus asa tidak peduli apa kemungkinan, tidak peduli apa yang terjadi.
Dan ketika Anda membaca kisah kehidupan orang-orang yang sangat sukses, mereka sering akan memberitahu Anda tentang semua kesulitan yang mereka temui sepanjang jalan. Mereka akan bercerita tentang keputusasaan mereka kadang-kadang merasa ketika mereka mengalami kegagalan, dan tentang semua orang yang menertawakan mereka di sepanjang jalan.
Dan kemudian mereka sering akan memberitahu Anda bahwa alasan mereka sukses saat ini adalah karena mereka gigih. Mereka perservered dalam mengejar impian mereka, apa pun yang terjadi.
Jadi, jika Anda telah menghadapi sedikit keputusasaan saat Anda mengejar impian Anda, membaca ini guru sukses dapat memberikan dorongan yang Anda butuhkan untuk terus melakukan apa yang telah anda lakukan. Setelah semua, ketekunan adalah kunci keberhasilan.
Hampir semua orang mengatakan begitu.
Dan semua orang-orang yang mendorong Anda untuk menjadi gigih salah!
Kegigihan dapat mengakibatkan kegagalan tertentu jika Anda tidak berlaku kegigihan dengan cara yang benar.
Mari saya jelaskan apa yang orang-orang yang meninggalkan ketika mereka mengatakan kepada Anda untuk menjadi gigih.
Setiap hari saat aku berkendara untuk bekerja di kota tempat tinggal saya, saya selalu melihat seorang wanita berambut pirang tengah baya yang mondar-mandir di trotoar di depan sebuah gedung pemerintah yang besar. Dia selalu membawa tanda protes besar. Dia tersenyum dan gelombang di semua mobil yang melintas.
Saya tidak tahu persis apa tanda dia mengatakan karena kata-kata tidak benar-benar masuk akal.
Tampaknya ada sesuatu tentang ketidakadilan yang terjadi padanya ketika pensiun suaminya dibagi Facebook selama perceraian mereka. Dan ada beberapa komentar tentang konspirasi pemerintah untuk menutupi ketidakadilan yang dilakukan padanya. Saya kira apa yang dia capai dengan protes nya adalah dia berusaha untuk mendapatkan keputusan perceraian berubah.
Setiap hari, tidak peduli apa cuaca, wanita ini datang keluar untuk berjalan bolak-balik selama dua jam di depan gedung pemerintah dan gelombang pada semua orang. Senyumnya tidak pernah gagal.
Setelah dua jam pertama dari protes yang naik, dia pergi ke pusat kota lain tempat. Dia menghabiskan dua jam berjalan bolak-balik, tersenyum dan melambaikan tangan, di depan sebuah bangunan yang berbeda beberapa blok jauhnya.
Dia telah melakukan hal ini setiap hari setidaknya selama tujuh belas tahun.
Dia tentu persisten.
Semua itu ketekunan dan dedikasi selama bertahun-tahun sepertinya tidak akan mengalami efek apapun, tetapi dia tidak memerhatikan.
Jika tujuh belas tahun dia mondar-mandir membawa tanda ini tidak memiliki efek apapun, saya tidak berpikir bahwa satu hari lagi berjalan dengan tanda ini akan mengubah hasil menceraikannya. Tapi dia gigih dalam melanjutkan protes-nya.
Mungkin setiap kota besar memiliki beberapa orang seperti wanita ini, orang-orang yang dapat melihat berdiri di trotoar. Orang yang menghabiskan tahun memegang beberapa tanda bahwa tidak masuk akal.
Orang-orang ini dapat mengajar kita semua tentang nilai sebenarnya dari perserverence dan ketekunan.

PROLOUG

Matahari yang sama, langit yang sama, rumah yang sama, dan rutinitas yang sama. Hidup ini membosankan. Setiap hari sama. Bagaimana untuk melanjutkan dari hari ke hari? Mengapa seminggu tidak memiliki tujuh hari minggu? Jangan Anda menemukan diri Anda mengatakan - 'Saya ingin menikmati hidup. Saya mulai bosan dengan jadwal saya yang tidak pernah berubah. Tidak ada kesenangan dalam hidup saya. " Tanyakan beberapa teman di sekitar hidup mereka dan mereka akan mengatakan sesuatu yang serupa. Mengapa hidup menjadi membosankan bagi mereka dan bagaimana membuatnya menarik?
Bisakah satu melarikan diri bekerja? Tidak ada orang yang masuk akal bisa? Dapatkah orang tua berhenti merawat anak-anak mereka? No Dapatkah berhenti eksekutif mengambil keputusan? Nomor Lalu bagaimana membuat hidup menarik? Pasti ada beberapa cara. Ya, ada jalan dan sangat sederhana. Hanya melihat keluar jendela dan melihat langit. Apakah Anda mengamati awan? Lihatlah mereka. Lihatlah bentuk yang berbeda? Siapa yang membuat mereka? Dari mana mereka datang dan ke mana mereka akan pergi? Lihatlah beberapa bunga di rumah Anda. Amati simetri. Sentuh dan merasakan kelembutan. Bagaimana indah! Kami dikelilingi oleh harta, tapi kami tidak punya waktu untuk melihat mereka. Senyum anak bisa membuat hari ini hari yang berbeda dari hari lain. Cobalah untuk membuat anak tersenyum dan merasakan sukacita.
Lihatlah langit malam. Perhatikan bintang-bintang dan memikirkan jarak. Ada yang begitu jauh yang dibutuhkan cahaya, ratusan tahun untuk mencapai kita. Berapa juta tahun Anda akan berjalan dan mencapai mereka? Apa yang di luar mereka? Mengamati, berpikir dan merasa senang. Hidup tidak perlu membosankan bagi kita. Ambil contoh lain. Sambil duduk di meja Anda, apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang kayu yang digunakan untuk membuatnya? Pernahkah Anda berpikir tentang kehidupan pohon itu? Sebuah benih kecil tumbuh menjadi sebuah pohon raksasa. 

EDITBY;AKSARAKARSA

TEORI KEBUTUHAN

Pada dasarnya ada lima komponen dari teori-kebutuhan manusia dasar, kualitas dunia, dunia yang dirasakan, tempat dan perilaku membandingkan total. Aku akan memberikan gambaran singkat mengenai masing-masing, dimulai dengan lima kebutuhan dasar manusia.

Kebutuhan Dasar Manusia
Kita dilahirkan dengan lima cinta dasar, manusia membutuhkan-hidup & milik, kekuasaan, kebebasan dan menyenangkan. Kita semua dilahirkan dengan kebutuhan tersebut, namun kita alami mereka untuk derajat yang bervariasi. Satu orang mungkin memiliki cinta tinggi & milik butuhkan, sementara orang lain yang tinggi dalam kebebasan. Kita dilahirkan dengan kebutuhan-kebutuhan dan secara biologis digerakkan untuk mendapatkan mereka bertemu dalam cara terbaik tersedia bagi kita.

Dunia Kualitas
Ini adalah tempat yang ada dalam diri kita di mana kita menyimpan gambar hal yang telah memenuhi satu atau lebih dari kebutuhan dasar kita dalam hal-hal masa lalu atau kita pikir mungkin memuaskan mereka di masa depan. Hal-hal ini tidak harus memenuhi definisi masyarakat kualitas. Alkohol ada di dalam dunia kualitas dari sebuah, mobil alkohol menguatkan di dunia kualitas seorang pencuri mobil, dan kekerasan domestik di dunia kualitas sebuah batterer. Hanya dua persyaratan untuk masuk ke dalam dunia mutu yang memenuhi satu atau lebih dari kebutuhan kita dan rasanya enak.

Persepsi Dunia
Ada banyak yang bisa dikatakan tentang dunia yang dirasakan tapi untuk tujuan pasal ini, semua saya ingin katakan adalah bahwa kita masing-masing memiliki persepsi sendiri di dunia. Sistem sensorik kami mengambil di informasi melalui penglihatan, sentuhan, rasa suara, dan aroma, namun kita semua punya cara unik pengolahan bahwa informasi berdasarkan pengalaman hidup kita, budaya kita, dan nilai-nilai kita.

Hal utama yang harus diingat tentang dunia yang dirasakan adalah bahwa jika Anda menemukan orang lain yang dunia dianggap tidak cocok Anda, itu tidak berarti salah satu dari Anda adalah salah. Ini hanya berarti Anda berbeda. Mengingat pernyataan ini hanya akan mengurangi banyak perbedaan pendapat dan pertempuran yang terjadi dalam kehidupan manusia. Penerimaan fakta ini berarti kita bisa menyerah kebutuhan untuk meyakinkan orang lain dari sudut pandang kita. Kami hanya bisa menerima kenyataan bahwa kita melihat hal-hal yang berbeda dan terus maju.

Tempat Membandingkan
Tempat membandingkan adalah tempat kita mempertimbangkan apa yang kita inginkan dari dunia kualitas kami terhadap persepsi kita tentang apa yang kita percaya kita benar-benar mendapatkan. Ketika dua hal yang cocok, semuanya baik-baik.

Namun, ketika persepsi kita dan kualitas dunia tidak antri, dengan kata lain kita merasakan kita tidak memiliki hal-hal yang kita inginkan, maka kita didorong untuk bertindak untuk mendapatkan hal-hal yang kita pikirkan. Orang umumnya tidak membuat banyak kemajuan atau mengubah hal-hal yang mereka sedang lakukan kecuali mereka berada dalam beberapa tingkat rasa sakit ketidaknyamanan-semakin besar motivasi lebih untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Di sinilah kebijaksanaan konvensional memberitahu kita bahwa jika kita menginginkan yang terbaik untuk orang lain dalam hidup kita, maka itu adalah tanggung jawab kita untuk menaikkan tingkat rasa sakit mereka untuk mendapatkan mereka untuk melakukan sesuatu yang berbeda karena kita umumnya tahu apa yang terbaik untuk mereka. Benar?

Salah. Kita hanya bisa tahu apa yang terbaik untuk diri kita sendiri. Ingat, dunia kita persepsi semua berbeda. Kami memiliki nilai-nilai unik dan pengalaman. Bagaimana mungkin kita bisa tahu apa yang terbaik bagi orang lain ketika kita tidak berada di kulit mereka atau tinggal hidup mereka? Kita hanya bisa tahu apa yang terbaik untuk diri kita sendiri.
Jumlah Perilaku
Ada dua hal utama tentang perilaku. Salah satunya adalah bahwa perilaku semua tujuan dan dua adalah bahwa perilaku semua total. Mari kita mulai dengan ide bahwa perilaku semua total. Ada empat komponen yang tak terpisahkan dari perilaku-tindakan, pikiran, perasaan dan fisiologi. Ini semua ada secara bersamaan dalam setiap perilaku yang diberikan dalam mana kita terlibat. Dua yang pertama komponen-acting dan pemikiran-adalah komponen-satunya di mana kita bisa memiliki kontrol langsung. Ini berarti bahwa jika kita ingin mengubah bagaimana kita merasa atau sesuatu yang terjadi di dalam tubuh kita (fisiologi), maka kita harus terlebih dahulu sadar mengubah apa yang kita lakukan atau bagaimana kita berpikir.

Adapun semua perilaku yang bertujuan, perilaku semua adalah upaya kami yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Kami tidak pernah bertindak dalam respon terhadap beberapa stimulus eksternal. Kami selalu bertindak proaktif untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Ini berarti bahwa ketika saya akan berteriak pada anak saya untuk membersihkan kamarnya setelah menanyakan beberapa kali baik, saya tidak berteriak karena anak saya "membuat saya marah." Saya berteriak karena aku masih menggunakan upaya terbaik saya untuk mendapatkan dia untuk melakukan apa yang saya inginkan, yang membersihkan kamarnya. Hal ini tampaknya seperti aku rambut pemisahan tapi itu perbedaan penting untuk membuat ketika Anda sedang berusaha untuk bergerak dari peran korban untuk bahwa dari orang yang diberdayakan.

Implikasi
Teori pilihan cukup banyak rids kita gagasan bahwa orang "nakal." Semua ada yang lakukan adalah upaya yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Tentu saja dalam proses, mereka mungkin melanggar hukum, mengabaikan peraturan dan menyakiti orang lain tetapi mereka yang benar-benar efek samping dari melakukan yang terbaik mereka tahu bagaimana untuk mendapatkan kebutuhan mereka terpenuhi. Kita semua melakukan yang terbaik-sebagian dari kita hanya memiliki alat yang lebih baik, sumber daya dan perilaku yang kita miliki daripada yang lain.

Jika kita menerima konsep-konsep Teori Choice, maka fungsi kita harus lebih untuk mendidik dan membantu orang lain diri mengevaluasi efektivitas dari perilaku mereka sendiri. Ketahuilah bahwa seringkali mereka akan terus melakukan hal-hal persis seperti yang mereka miliki karena itu akrab dan / atau karena apa yang mereka lakukan benar-benar membuat mereka sesuatu yang mereka inginkan. Ini bukan tugas kita untuk menghentikan mereka, juga bukan tugas kita untuk menyelamatkan mereka dari konsekuensi perilaku mereka sendiri.

Kita hanya dapat membuat usaha kita terbaik untuk membantu orang lain mengevaluasi efektivitas perilaku mereka dan untuk memilih cara yang berbeda yang mungkin tidak bertentangan dengan aturan atau tidak merugikan orang atau orang lain. Kemudian, kita perlu keluar dari jalan dan membiarkan situasi bermain keluar. Hal ini mungkin tampak sulit untuk dilakukan-seperti Anda tidak melakukan pekerjaan Anda sebagai orang tua, guru, konselor, atau supervisor, bagaimanapun, aku bertanya, apa alternatifnya?

Ketika Anda mencoba untuk memaksa atau memaksa atau menyuap orang lain untuk melakukan hal-hal dia tidak ingin melakukannya, Anda mungkin akan berhasil. Anda mungkin dapat menemukan hadiah yang tepat atau membuat konsekuensi yang cukup menyakitkan untuk mendapatkan orang lain untuk melakukan apa yang Anda inginkan tetapi dengan demikian Anda pembiakan kebencian dan penghinaan. Hubungan Anda akan menderita. Jika Anda yakin, seperti yang saya lakukan, hubungan itu adalah akar dari pengaruh semua, maka Anda kehilangan kemampuan Anda untuk mempengaruhi lain dengan menggunakan kontrol eksternal.

edit by : Aksarakarsa