AKSARAKARSA ADVERTISING
Selamat Datang di Aksara Karsa Enterpreneur Aksara Paramitha Group dibawah managemen Gugun GunawanLahir di Garut 7 April 1971,belajar Konputer secara otodidak sejak tahun 2005, mengenal dunia internet sejak pertama menggunakan Handphone Smart D 1200, dan kembali mengganti perangkat dengan ZTE 261, lalu hilang dan pada tahun 2010 Kembali Istri saya membelikan kembali ZTE 261 dengan sistem koneksi yang sudah lebih cepat dari generasi sebelumnya. Aku lahir dari kelurga wirausaha, dari mulai ibu dan ayah semuanya wirausahawan tulen, termasuk saudara-saudaranya semuanya wirausaha. Tetapi mungkin latar belakang pendidikanku agak lebih dari mereka hingga aku dapat mempunyai wawasan untuk hijrahke dunia komputer hingga internet saat ini. Aku tidak mempunyai prestasi yang signifikan di sektor ini secara legal, aku hanya baru bisa membuktikan pada rekan kerjaku tentang keberadaanku dalam dunia IT itu saja, karena dulunya mingkin aku termasuk orang yang menjengkelkan bagi mereka, bagi mereka yang harus menunggu ketikan komputernya ku password, atau komputernya error, bahkan mereka harus merelakan jika filenya hilang ( untuk itu aku minta maaf)tetapi kini aku bisa membuktikan, bahwa aku tidak main-main di dunia ini, bahkan berangkat dari jiwa enterprenerku lahir gagasan untuk membuka kelompok belajar dan bekerja yang kuberi nama AKSARA KARSA. Enterpreneur yang aku gabungkan dengan y Group seniku AKSARA PARAMITHA. Hingga kini berganti nama AKSARA PARAMITA.Group. Aku yakin bahwa dunia ini dapat mengangkatku menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain, dan untuk itu kini aku gencar mengajak rekan , siswa-siswiku untuk belajar “ ngebloging” dan membuat bagaimana caranya mebuat sebuah Blog Pribadi, Perusahaan, sekolah, pebisnis, bahkan hingga pemerintahan di tingkat bawah seperti Desa , BPD dan lain sebagainya. Aku yakin kemampuan serta tekadku untuk memejukan desa, warga desa akan tercapai dengan keahlian baruku ini, aku bisa menggalanag banyak orang untuk menjadi partner bisnis wirausaha ini dengan mereka dengan pertama-tama ku gembleng mereka menjadi tenaga handal dan profesional dibidangnya. Dan untuk semuanya aku yakin keberhasilan akan menjadi milik kita.

Sabtu, 23 April 2011

Pemasaran Internet

Jika Anda benar-benar ingin berhasil, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu membaca buku-buku motivasi dan artikel. Anda ingin tahu apa kualitas yang dibutuhkan untuk sukses.
Ketika kita membaca tentang peralatan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan, sangat sering kita diberitahu bahwa jika kita benar-benar ingin berhasil, kita harus memiliki ketekunan.
Kegigihan adalah kualitas tidak pernah menyerah saat kita menghadapi tantangan. Dari berpegangan pada mimpi kita. Dari menolak untuk menjadi putus asa tidak peduli apa kemungkinan, tidak peduli apa yang terjadi.
Dan ketika Anda membaca kisah kehidupan orang-orang yang sangat sukses, mereka sering akan memberitahu Anda tentang semua kesulitan yang mereka temui sepanjang jalan. Mereka akan bercerita tentang keputusasaan mereka kadang-kadang merasa ketika mereka mengalami kegagalan, dan tentang semua orang yang menertawakan mereka di sepanjang jalan.
Dan kemudian mereka sering akan memberitahu Anda bahwa alasan mereka sukses saat ini adalah karena mereka gigih. Mereka perservered dalam mengejar impian mereka, apa pun yang terjadi.
Jadi, jika Anda telah menghadapi sedikit keputusasaan saat Anda mengejar impian Anda, membaca ini guru sukses dapat memberikan dorongan yang Anda butuhkan untuk terus melakukan apa yang telah anda lakukan. Setelah semua, ketekunan adalah kunci keberhasilan.
Hampir semua orang mengatakan begitu.
Dan semua orang-orang yang mendorong Anda untuk menjadi gigih salah!
Kegigihan dapat mengakibatkan kegagalan tertentu jika Anda tidak berlaku kegigihan dengan cara yang benar.
Mari saya jelaskan apa yang orang-orang yang meninggalkan ketika mereka mengatakan kepada Anda untuk menjadi gigih.
Setiap hari saat aku berkendara untuk bekerja di kota tempat tinggal saya, saya selalu melihat seorang wanita berambut pirang tengah baya yang mondar-mandir di trotoar di depan sebuah gedung pemerintah yang besar. Dia selalu membawa tanda protes besar. Dia tersenyum dan gelombang di semua mobil yang melintas.
Saya tidak tahu persis apa tanda dia mengatakan karena kata-kata tidak benar-benar masuk akal.
Tampaknya ada sesuatu tentang ketidakadilan yang terjadi padanya ketika pensiun suaminya dibagi Facebook selama perceraian mereka. Dan ada beberapa komentar tentang konspirasi pemerintah untuk menutupi ketidakadilan yang dilakukan padanya. Saya kira apa yang dia capai dengan protes nya adalah dia berusaha untuk mendapatkan keputusan perceraian berubah.
Setiap hari, tidak peduli apa cuaca, wanita ini datang keluar untuk berjalan bolak-balik selama dua jam di depan gedung pemerintah dan gelombang pada semua orang. Senyumnya tidak pernah gagal.
Setelah dua jam pertama dari protes yang naik, dia pergi ke pusat kota lain tempat. Dia menghabiskan dua jam berjalan bolak-balik, tersenyum dan melambaikan tangan, di depan sebuah bangunan yang berbeda beberapa blok jauhnya.
Dia telah melakukan hal ini setiap hari setidaknya selama tujuh belas tahun.
Dia tentu persisten.
Semua itu ketekunan dan dedikasi selama bertahun-tahun sepertinya tidak akan mengalami efek apapun, tetapi dia tidak memerhatikan.
Jika tujuh belas tahun dia mondar-mandir membawa tanda ini tidak memiliki efek apapun, saya tidak berpikir bahwa satu hari lagi berjalan dengan tanda ini akan mengubah hasil menceraikannya. Tapi dia gigih dalam melanjutkan protes-nya.
Mungkin setiap kota besar memiliki beberapa orang seperti wanita ini, orang-orang yang dapat melihat berdiri di trotoar. Orang yang menghabiskan tahun memegang beberapa tanda bahwa tidak masuk akal.
Orang-orang ini dapat mengajar kita semua tentang nilai sebenarnya dari perserverence dan ketekunan.