AKSARAKARSA ADVERTISING
Selamat Datang di Aksara Karsa Enterpreneur Aksara Paramitha Group dibawah managemen Gugun GunawanLahir di Garut 7 April 1971,belajar Konputer secara otodidak sejak tahun 2005, mengenal dunia internet sejak pertama menggunakan Handphone Smart D 1200, dan kembali mengganti perangkat dengan ZTE 261, lalu hilang dan pada tahun 2010 Kembali Istri saya membelikan kembali ZTE 261 dengan sistem koneksi yang sudah lebih cepat dari generasi sebelumnya. Aku lahir dari kelurga wirausaha, dari mulai ibu dan ayah semuanya wirausahawan tulen, termasuk saudara-saudaranya semuanya wirausaha. Tetapi mungkin latar belakang pendidikanku agak lebih dari mereka hingga aku dapat mempunyai wawasan untuk hijrahke dunia komputer hingga internet saat ini. Aku tidak mempunyai prestasi yang signifikan di sektor ini secara legal, aku hanya baru bisa membuktikan pada rekan kerjaku tentang keberadaanku dalam dunia IT itu saja, karena dulunya mingkin aku termasuk orang yang menjengkelkan bagi mereka, bagi mereka yang harus menunggu ketikan komputernya ku password, atau komputernya error, bahkan mereka harus merelakan jika filenya hilang ( untuk itu aku minta maaf)tetapi kini aku bisa membuktikan, bahwa aku tidak main-main di dunia ini, bahkan berangkat dari jiwa enterprenerku lahir gagasan untuk membuka kelompok belajar dan bekerja yang kuberi nama AKSARA KARSA. Enterpreneur yang aku gabungkan dengan y Group seniku AKSARA PARAMITHA. Hingga kini berganti nama AKSARA PARAMITA.Group. Aku yakin bahwa dunia ini dapat mengangkatku menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain, dan untuk itu kini aku gencar mengajak rekan , siswa-siswiku untuk belajar “ ngebloging” dan membuat bagaimana caranya mebuat sebuah Blog Pribadi, Perusahaan, sekolah, pebisnis, bahkan hingga pemerintahan di tingkat bawah seperti Desa , BPD dan lain sebagainya. Aku yakin kemampuan serta tekadku untuk memejukan desa, warga desa akan tercapai dengan keahlian baruku ini, aku bisa menggalanag banyak orang untuk menjadi partner bisnis wirausaha ini dengan mereka dengan pertama-tama ku gembleng mereka menjadi tenaga handal dan profesional dibidangnya. Dan untuk semuanya aku yakin keberhasilan akan menjadi milik kita.

Sabtu, 23 April 2011

kerja Keras Vs Kerja Cerdas

Orang-orang ini tentu sangat gigih, tetapi biasanya mereka tidak berhasil.

Ketika guru sukses mengatakan kepada kita bahwa ketekunan adalah kualitas penting di jalan menuju kesuksesan, mereka sering meninggalkan sesuatu penting.

Ketika orang-orang sukses memberitahu Anda bahwa mereka sampai di mana mereka saat ini karena mereka terus-menerus, mereka benar-benar meninggalkan keluar bagian dari cerita. Sebuah bagian yang sangat penting dari cerita.
Dan bagian yang mereka meninggalkan keluar adalah: Mereka lupa untuk memberitahu Anda bahwa sebelum mereka gigih, mereka memiliki tujuan, dan mereka punya rencana tentang bagaimana menuju ke sana.
Dan semua sepanjang jalan, setelah setiap langkah yang mereka ambil, mereka melangkah mundur untuk mengevaluasi hasil untuk melihat apakah hasil yang mereka sedang bersiap adalah hasil yang mereka inginkan. Dan jika mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, maka mereka akan mengubah langkah-langkah yang mereka ambil, dan mencoba sesuatu yang berbeda, sampai mereka menemukan sebuah metode yang bekerja untuk mereka.
Orang-orang sukses memang memiliki ketekunan, tetapi mereka hanya gigih tentang berpegangan pada visi mereka.
Mereka tidak pernah gigih tentang metode yang mereka ambil untuk sampai ke tujuan mereka.
Semua sepanjang jalan, mereka siap untuk menjadi sangat fleksibel dan percobaan untuk melihat apa teknik dan strategi bekerja terbaik untuk mendapatkan mana mereka ingin pergi.
Mengapa begitu banyak orang sukses meninggalkan ini detail penting ketika mereka memberitahu kita rahasia keberhasilan mereka? Mengapa mereka begitu sering lalai menyebutkan bahwa jika strategi tidak bekerja, mereka meninggalkan dengan cepat dan pindah ke strategi lain?
Saya tidak berpikir bahwa orang-orang sukses sengaja meninggalkan informasi ini penting karena mereka tidak ingin kita sukses.
Saya berpikir bahwa orang-orang sukses sering meninggalkan hal ini detail kunci karena mereka menganggap itu sangat jelas bagi semua orang sudah. Mereka menganggap bahwa semua orang sudah tahu bahwa Anda menguji setiap langkah dari apa yang Anda lakukan untuk melihat apakah itu bekerja atau tidak. Dan jika itu tidak bekerja, Anda mengubahnya. Dan kau terus mencoba pendekatan baru til Anda mendapatkan sesuatu yang bekerja, sesuatu yang membuat Anda lebih dekat dengan hasil yang Anda inginkan.
Orang-orang yang mengagumi kegigihan sering menggunakan contoh dari Thomas Edison yang terus berusaha untuk menghasilkan sebuah bola lampu listrik bahkan setelah sepuluh ribu kali gagal.
Tetapi orang sering lupa bahwa sementara Thomas Edison gigih dalam percaya pada tujuannya, dia tidak gigih dengan cara ia mencoba untuk mencapainya. Thomas Edison tidak mengulangi eksperimen yang sama berulang-ulang sepuluh ribu kali.
Thomas Edison dilakukan sekitar sepuluh ribu eksperimen yang berbeda dalam perjalanan untuk mencoba menemukan bola lampu listrik praktis.
Setiap kali ia mencoba sebuah percobaan untuk menghasilkan bola lampu listrik, ia kemudian melangkah mundur dan mengambil beberapa waktu untuk mengevaluasi hasil. Dia tahu apa yang sedang bekerja dan apa yang tidak bekerja. Kemudian dia akan mencoba sesuatu yang berbeda waktu berikutnya. Dan ia akan melacak hasilnya.
Jadi, ingat perbedaan penting pada saat seseorang mencoba untuk memberitahu Anda bahwa kegigihan adalah kunci keberhasilan.
Tanpa mengambil waktu untuk mengevaluasi apakah atau tidak apa yang Anda lakukan adalah benar-benar bekerja, Anda dapat terus-menerus selama bertahun-tahun, dan tidak mencapai tujuan yang Anda inginkan.
Jadi, jika Anda ingin sukses, pastikan untuk berpegang pada impian Anda, tapi ingat untuk memeriksa sering apakah tindakan-tindakan yang kita pakai semakin Anda dekat dengan tujuan Anda.