Salah satu kunci untuk menjalankan usaha kecil yang sukses atau kantor rumah adalah belajar untuk mengontrol biaya. Bahkan biaya terkecil dengan cepat dapat menambah dan memotong keuntungan, meninggalkan Anda dengan sebuah bisnis yang tidak akan bergerak maju.
Banyak pemilik usaha kecil tahu di mana uang mereka berasal dari, tetapi tidak jelas di mana ia pergi. Ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap arus kas usaha mereka '.
Sangat penting untuk meninjau pengeluaran Anda secara berkala - setiap kuartal jika mungkin - sehingga Anda dapat mengelola pengeluaran akurat keluar dan mencari cara untuk menyelamatkan.
Demo Parneros, presiden toko AS di Staples Inc, memberikan saran berikut ini untuk menghemat uang bisnis Anda.
Sangat penting untuk meninjau pengeluaran Anda secara berkala - setiap kuartal jika mungkin - sehingga Anda dapat mengelola pengeluaran akurat keluar dan mencari cara untuk menyelamatkan.
Demo Parneros, presiden toko AS di Staples Inc, memberikan saran berikut ini untuk menghemat uang bisnis Anda.
- Model tahun lalu Buy. Furniture, komputer, PDA - selalu ada sesuatu yang baru. Ini juga berarti bahwa selalu ada sesuatu yang lama. Jika Anda menunggu sampai akhir tahun atau untuk penjualan sepanjang tahun, Anda dapat menyimpan pada kebutuhan kantor Anda.
- Membeli dalam jumlah besar dan membeli depan. Dengan membeli item yang umum digunakan dalam jumlah besar, Anda dapat menyimpan banyak. persediaan Mengganti Anda sebelum Anda kehabisan. Berpikir ke depan, dan dengan demikian membeli depan, memberikan Anda kesempatan untuk berbelanja perbandingan dan mengambil keuntungan dari penjualan.
- Beli produk yang menghemat uang. Pertimbangkan alternatif kualitas untuk merek nasional. Staples tinta dan toner produk, misalnya, menawarkan produk-produk berkualitas konsumen dengan penghematan biaya 15 persen menjadi 20 persen-per cartridge.
- Ambil keuntungan dari diskon. Profesional dan asosiasi perdagangan sering menawarkan anggota mereka diskon pada asuransi, perjalanan, pengiriman dan biaya umum lainnya. Demikian pula, beberapa kartu kredit, seperti American Express Corporate Card untuk Usaha Kecil, mungkin akan membuat anda diskon juga.
- Menghemat biaya mail. biaya Mail untuk bisnis Anda dapat menambahkan dengan cepat. Untuk menghemat uang, kartu pos menggunakan atau mengkonsolidasikan pengiriman. Anda juga dapat membeli atau menyewa sebuah meter pos atau mendapatkan skala mail untuk menghilangkan membayar lebih.
Mungkin langkah yang paling penting untuk membuat uang secara online keinginan untuk melakukannya. Internet, bertentangan dengan begitu banyak berita yang kita lihat, bukan skema 'cepat kaya'. pendapatan internet yang kuat ini dicapai dengan cara yang sama bata dan mortar pendapatan tercapai-melalui kerja keras, jam kerja yang panjang, dan dedikasi untuk membuat uang secara online. Untuk membuat uang secara online, Anda harus bersedia bekerja keras, sering berjam-jam, mempelajari materi terakhir pada pemasaran dan generasi lalu lintas, dan bersedia untuk tetap dengan itu sebelum Anda mulai membuat uang secara online besar.
- Dalam rangka untuk membuat uang online, Anda harus mengembangkan pemahaman dasar mengapa orang membeli. Motivasi psikologis pembelian internet sama seperti pembelian offline. Orang-orang membeli barang online karena mereka merasa membeli akan membuat mereka merasa lebih muda, lebih seksi, lebih bahagia, atau karena akan membuat mereka kaya atau sangat disukai.
- Anda harus menemukan atau mengembangkan produk yang cocok untuk membuat uang online --- itu terutama harus memenuhi kebutuhan emosional orang online --- membuat mereka merasa lebih muda, lebih seksi, lebih bahagia, kaya, atau sangat disukai.
- Untuk membuat uang online, Anda harus belajar apa saja tentang pemasaran, baik offline dan online. Anda harus memahami apa yang membuat orang membeli, Anda tidak bisa hanya cut and paste dari template untuk mendapatkan baik di pemasaran online.
- Anda harus bersedia untuk menguji segala sesuatu yang Anda lakukan. Banyak kali apa yang Anda lakukan online dalam jumlah besar, tidak seperti beberapa pemasaran offline. Anda mungkin mengirim satu juta email, atau membeli seribu PPCs, atau menerima ratusan pengunjung per hari. Anda harus dapat mengidentifikasi jenis pengunjung membuat Anda uang atau anda akan gagal. Dalam banyak kampanye pemasaran yang Anda jalankan, Anda akan memiliki segmen yang menguntungkan dan segmen yang tidak. Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi yang mana, untuk tujuan menghilangkan mereka yang tidak menguntungkan dan meningkatkan belanja di daerah yang, Anda akan gagal.Anda harus bersedia menginvestasikan kembali banyak keuntungan awal Anda kembali ke dalam bisnis Anda. Saat pertama kali mulai pemasaran, Anda senang dan Anda bersedia untuk menghabiskan berjam-jam tak terhitung, sampai larut pagi, menempatkan iklan baris murah dan meminta link dengan direktori dan situs web lainnya. Namun, sekali Anda memiliki ribu pelanggan, Anda akan lebih difokuskan pada tingkat konversi dan situs web Anda dan memiliki waktu lebih sedikit untuk generasi lalu lintas rendah biaya. Anda harus mengembangkan anggaran untuk lebih mahal (dan biasanya lebih tinggi berkualitas) lalu lintas. Meskipun tidak selalu kasus yang membayar lebih membuat Anda memimpin lebih baik, umumnya kasus yang membayar lebih sedikit membuat Anda memimpin rendah.
- Terakhir tapi mungkin yang paling penting. Anda harus bersedia untuk tetap keluar. Beberapa bulan pertama Anda tidak dapat membuat banyak uang online, tetapi Anda tahu bahwa masuk dan Anda sangat antusias dengan kekayaan internet tentang yang Anda mimpi. Setelah beberapa bulan 80-90 minggu jam, Anda menjadi lelah dan dapat menjadi tergoda untuk berhenti. Jika (dan hanya jika, catatan) Anda telah menguji setiap iklan Anda menjalankan dan setiap respon yang Anda terima, Anda akan dapat mulai membuat keputusan yang lebih cerdas dan menjadi menguntungkan selama beberapa bulan ke depan. Tetapi jika Anda terbakar dan berhenti, Anda kehilangan semua yang anda menaruh masuk Jangan menyerah!